Konveksi Gamis Surabaya Jawa Timur

Kamis, Mei 18th 2017. | Penawaran
Konveksi Gamis Surabaya Jawa Timur

Konveksi Gamis Surabaya Jawa Timur

Konveksi Gamis Surabaya Jawa Timur, RiRa Clothing Konveksi HP 0811.300.8853

Aspek yang penting dalam memilih suatu model busana muslim selain terlihat modis juga harus mementingkan keutamaan menutup aurat. Busana muslim seperti baju gamis sangatlah cocok untuk digunakan pada segala macam aktivitas. Mulai dari sekedar untuk kegiatan sehari-hari di rumah maupun dikenakan pada acara-acara tertentu seperti menghadiri pesta.

Desain model baju gamis wanita sekarang ini sudah sangat berinovasi. Jika melihat jaman dulu baju gamis mungkin terlihat kurang modis dan terkesan kuno karena hanya berupa busana longgar tanpa aksen penunjang. Namun saat ini ketika trend fashion sudah merambah dalam dunia busana muslim, baju gamis pun lebih terlihat stylish dan trendy jika dikenakan oleh wanita muslimah. Sehingga dalam berbagai kesempatan pun mereka bisa tampil anggun dengan balutan baju gamis tanpa meninggalkan keutamaan syar’i.

Jika berbiacara mengenai model baju gamis mungkin tidak ada habisnya. Karena banyak sekali variasi model baju gamis apalagi di Indonesia ini. Mulai dari gamis brokat, gamis kaos, gamis sifon yang memberikan nuansa menarik dan menawan. Sehingga para wanita pun tidak akan kehabisan pilihan untuk tampil cantik dalam setiap kesempatan.

Para produsen maupun desainer busana muslim sekarang lebih kreatif dalam menciptakan model baju gamis terbaru. Supaya brand dari produk baju gamis anda bisa bertahan di pasaran. Untuk itu, Konveksi Gamis Surabaya Jawa Timur hadir menawarkan jasa jahit dalam jumlah masal. Anda bisa bekerjasama dalam memproduksi produk baju gamis khususnya yang lebih modis dan modern sesuai dengan desain dari anda.

Konveksi Gamis Surabaya Jawa Timur

RiRa Clothing adalah Konveksi Gamis Surabaya Jawa Timur siap menjadi partner anda. Dengan tim produksi yang sudah berpengalam dan mesin yang memadai, kami menjamin hasil jahitan pesanan anda dengan kualitas yang baik. Hanya dengan minimal order sebanyak 30 pcs, anda sudah tidak perlu lagi kerepotan dalam hal produksi. Dengan begitu, anda bisa lebih fokus pada pemasaran produk.

Untuk info dan penjelasan lebih lanjut, silahkan menghubungi dan berkomunikasi langsung dengan tim Rira Clothing Konveksi Gamis Surabaya Jawa Timur melalui jalur-jalur berikut :
Call/ SMS : 0811.300.8853
WA : 0811.300.8853
Pin BB : d0ce614e
Fixed line : (031) 8700215
Email : konveksi@riraclothing.com
Atau bisa juga langsung berkunjung ke office kami di Jl Rungkut Barata VI/18 Surabaya.

tags: , , , , , , , , , ,

Related For Konveksi Gamis Surabaya Jawa Timur